Minggu, 29 April 2012

PTS (PAID TO SURVEY)

Bisnis online gratis tanpa modal memang banyak dicari bagi para pelaku bisnis online di internet. Salah satunya adalah bisnis Paid to Survey (PTS). Paid to Survey adalah salah satu cara untuk mendapatkan uang dari internet hanya dengan menjawab survey online. Ada banyak situs PTS di dunia maya, baik yang harus membayar biaya pendaftaran maupun yang gratis. Namun kali ini saya hanya akan membahas yang gratis saja, karena sudah barang tentu yang gratis banyak dicari.
Situs paid to survey yang akan saya perkenalkan datangnya dari Indonesia, namanya adalah Ipanelonline. Ipanelonline didirikan tahun 2004 dengan tujuan untuk melakukan research marketing atau penelitian pasar. Banyak yang telah menerima pembayaran dari situs ini yang mengartikan bahwa situs ini adalah situs paid to survey Indonesia yang terpercaya dan terbukti membayar.
Ipanelonline membayar survey yang dijawab dengan sistem poin. Satu poin bernilai Rp 100,-. Namun, satu kali survey ada yang nilainya 200 poin (Rp 20.000,-). Jumlah survey sangat banyak dan beragam, serta nilainya bervariasi. Ada yang nilainya 2, 10, puluhan bahkan ratusan poin.
Yang mengasyikkan lagi dari Ipanelonline adalah poin tidak hanya bisa didapat dari menjawab survey saja. Anda akan diberi hadiah sebesar 50 poin (Rp 5.000,-) setiap mengajak orang untuk gabung di bawah rekomendasi Anda melalui link referral yang telah disediakan. Dengan catatan orang yang Anda ajak tersebut juga menjawab survey di Ipanelonline.
Dengan pengguna internet di Indonesia yang mencapai puluhan juta, masih sangat mungkin untuk mendapatkan referral sebanyak banyaknya.
Asumsikan Anda berhasil merekrut 100 orang untuk gabung. Ini yang akan Anda dapatkan:
100 x 50 = 5.000 poin
1 poin = Rp 100,-
5000 poin = 100 x 5.000 = Rp 500.000,-
Jumlah yang sangat fantastis bukan? Untuk pencairannya hanya diperlukan 250 poin yang akan dibayar melalui Paypal. Kalau belum punya Paypal, silakan buat akun Paypal di https://www.paypal.com/id gratis.


Sumber: http://www.berbisnisonline.com/2011/10/bisnis-paid-to-survey-indonesia-survey_17.html

0 komentar:

Posting Komentar