Minggu, 29 April 2012

PPC (Pay Per Click)

Bisnis gratis yang satu ini merupakan peluang bisnis yang sangat digemari di antara dari sekian banyak peluang bisnis di  internet.
Ya, PPC adalah salah satu contoh bisnis yang sangat laris di internet. Program ini terbukti benar-benar bisa memberikan keuntungan besar bagi semua pihak baik bagi penyedia layanan, pengiklan (advertiser) maupun bagi penerbit (publisher).
PPC (pay per click) merupakan sebuah program periklanan yang ada di internet dimana seorang pengiklan di haruskan membayar setiap iklannya diklik.
Besarnya biaya tergantung pemasang iklan berapa besar biaya yang harus dikeluarkan setiap kali iklannya diklik pengunjung, semakin besar biaya perklik yang di keluarkan, semakin besar prioritas iklannya ditayangkan.
Keuntungan beriklan dengan PPC adalah iklan kita akan tersebar ke berbagai jaringan penyedia layanan (publiser), sehingga bisa dipastikan iklan kita akan mudah dikenal banyak orang.
Meskipun sistem PPC terbilang sangat potensial untuk mendatangkan profit, tapi dalam kenyataanya tidak semudah yang dibayangkan, malahan jika tidak menggunakan strategi bisnis yang tepat bisa menghabiskan uang.
Hal ini bisa terjadi tatkala rasio konversi klik tidak bisa menutupi anggaran PPC yang dikeluarkan. Oleh sebab itu dibutuhkan sebuah prediksi ketepatan dan kejelian sebelum beriklan.
Di lain pihak penyedia layanan PPC terus mengembangkan sayapnya dengan bekerjasama dengan para penerbit yang bersedia menempatkan iklannya di web ataupun blog penerbit, dari situ penyedia layanan mendapat keuntungan setiap script yang dipasang di situs penerbit tersebut di klik pengunjung.
Keuntungan yang tak kalah menarik adalah bagi penerbit yang telah memberikan ruang di websitenya untuk di tempati sebuah iklan, dimana setiap ada orang yang mengklik iklan tersebut, si penerbit akan mendapatkan komisi yang besarnya tergantung ketentuan penyedia layanan dan cost yang telah di tetapkan oleh pengiklan.
Dengan sistem yang saling menguntungkan semua pihak, membuat banyak pebisnis internet yang menggemari program ini, pengiklan diuntungkan dengan tersebarnya iklan kemana-mana yang membuat potensi produknya untuk cepat laku, penyedia layanan mendapat untung dari pemasang iklan, sedang bagi si penerbit ia mendapat bagian dari setiap klik iklan yang di tampilkannya.
Tidak hanya itu, jika di internet banyak program bisnis  yang otomatis, maka PPC adalah yang paling otomatis, sebab Anda tidak perlu direpotkan dengan semua masalah-masalah manual seperti harus menjawab semua pertanyaan, komplain, dsb.
Ini berbeda jika anda adalah seorang owner bisnis maupun penyedia layanan pasang iklan yang masih harus melayani semua pertanyaan, komplain dan jasa yang Anda buat.
Jika Anda menginginkan produk Anda cepat laku, maka cara promosi ini jangan Anda lewatkan atau jika Anda pemilik blog atau website, Anda bisa menambah pundi-pundi keuangan Anda dengan mendaftarkannya di salah satu PPC lokal terbaik: ADSENSECAMP.COM atau bisa juga di  Negeriads.com untuk solusi berpromosi PPC lokal baru.
Keuntungan mengikuti program PPC Adsensecamp adalah kemudahan dalam pendaftarannya, karena tidak membutuhkan syarat-syarat yang rumit bagi web kita, selain itu keuntungan tidak hanya ketika iklan di web kita diklik, tapi juga dari web referal kita yang diklik orang.

sumber :
http://kuncimarketing.com/bisnis-gratis-ppc-contoh-bisnis-internet-laris-otomatis-yang-sangat-di-gemari-internet-marketer/

0 komentar:

Posting Komentar